Loading...

99 Arti Mimpi Gigi Taring Atas atau Bawah Copot, Lepas, Patah dan Tercabut Lengkap

Loading...
Tidak selamanya manakala mengalami mimpi tentang mimpi gigi taring bawah copot, biasanya tafsir mimpinya terkait tentang suasana kesakitan. akan tetapi cerita pada mimpi yang dialami menjadikan tafsir mimpinya sedikit berbeda tergantung siapa yang memimpikannya. Berikut ini 6 Arti mimpi gigi taring bawah copot..

99 Arti Mimpi Gigi Taring Atas atau Bawah Copot, Lepas, Patah dan Tercabut Lengkap

Apa arti mimpi gigi taring bawah copot?

Berikut ini 6 arti mimpi tentang gigi taring bawah copot yang kami tafsirkan untuk Pria dan wanita, penafsirannya ialah sebagai berikut ini:


  • Jika Pria yang sudah menikah bermimpi tentang gigi taring bawah copot, maka arti mimpinya adalah : Perjalanan hidup anda akan mengalami perubahan seiring dengan cara atau pola berpikir anda, konsep yang anda miliki saat ini cukup bagus namun ada baiknya jika melibatkan orang lain yang mungkin akan meolong anda dalam sutuasi yang tak terkendali.

  • Dan jika Mimpi tentang gigi taring bawah copot ini di mimpi kan oleh Pria yang masih single, maka arti mimpinya adalah : Anda akan disibukan dengan berbagai pikiran yang seolah datang secara bertubi tubi disaat kehidupan anda sedang dalam kesulitan, mungkin ini kurang baik kedengarannya, namun dengan melakukan upaya terbaik maka segalanya akan menjadi mudah.

  • Kemudian jika Seorang remaja laki-laki yang memimpikannya, maka arti mimpinya adalah : kamu akan merasa menjadi orang asing di rumah kamu sendiri, maksudnya adalah banyak momen yang terlewatkan oleh kamu karena kamu kurang respon, sementara teman-teman yang lain datang dan pergi dengan berbagai kesenangannya.

Selanjutnya Arti mimpi tentang gigi taring bawah copot di mimpikan oleh Wanita, penafsirannya setelah jeda berikut ini:

  • Jika Wanita yang sudah menikah bermimpi tentang gigi taring bawah copot, maka arti mimpinya adalah : Akan ada suatu kondisi dimana anda akan merasakan ketidakadilan dalam hidup ini, ini bukan mengenai kaya atau miskin, baik atau buruk, bagus rupa atau buruk rupa namun suatu kondisi dimana anda akan menarik nafas cukup dalam.

  • Selanjutnya jika Mimpi tentang gigi taring bawah copot di mimpikan oleh Wanita Single, maka arti mimpinya adalah : Mimpi yang anda alami berkaitan dengan penurunan kondisi, ini bisa saja merupakan menurunnya kondisi kesehatan anda, menurunnya kondisi keharmonisan dan menurunnya kondisi dalam lingkungan kerja. Tetaplah melakukan yang terbaik agar terhindar dari hal hal yang merugikan.

  • Yang terakhir, jika Remaja Perempuan yang memimpikannya, maka arti mimpinya adalah : sebaiknya mulai saat ini kamu harus lebih hati-hati atau harus berubah mengingat arti mimpi tentang Mimpi gigi taring bawah copot ini menjelaskan tentang penyesalan meski penyesalan itu awalnya menyenangkan buat kamu.

Apa arti mimpi gigi taring bawah copot ini akan menjadi kenyataan? akankah membawa hoki dan keberuntungan? mungkin jawabannya bisa dilihat pada Ramalan Harian anda, silahkan temukan di halaman ini.

Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas

Bicara mengenai Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas

Apa arti mimpi copot gigi taring atas? Ramalan primbon jawa untuk mimpi copot gigi taring atas itu apa? Benarkah mimpi copot gigi taring atas adalah pertanda buruk? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi copot gigi taring atas? Angka main mimpi copot gigi taring atas menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi copot gigi taring atas? Benarkah mimpi copot gigi taring atas adalah pertanda buruk? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut pemaparannya.

1. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Pria Menikah

Sebuah kitab kuno menyebutkan bahwa Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas merupakan pertanda yang kurang baik, terlebih jika dialami oleh seorang pria yang sudah menikah, konon ini adalah gambaran bahwa akan ada saudara atau famili yang akan sakit. Untuk menyikapi mimpi ini, ada baiknya bila kita senantiasa mengingatkan satu sama lain supaya peduli dengan kesehatan, sesuai pepetah bilang, bahwa 'kesehatan itu mahal harganya'.

2. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Pria Lajang

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor satu, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas juga merupakan pertanda kurang baik bagi orang yang belum menikah / lajang. Mimpi ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan menemui permasalahan dalam hal kesehatan. Menyikapi mimpi ini tidak usah terlalu berkecil hati, ada bainya bila Anda lebih peduli dengan kesehatan dan menjaga pola makan supaya badan tetap sehat dan bugar.

3. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Remaja Laki-laki

Sama dengan dua arti mimpi diatas, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas juga sebuah firasat atau pertanda kurang baik bila di alami oleh pria remaja, mimpi ini merupakan isyarat bahwa ada hal-hal yang selama ini Anda abaikan akan menjadi masalah dikemudian hari. Untuk itu tidak ada salahnya bila mau lebih berhati-hati dalam memutuskan masalah

4. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Wanita Hamil

Mitos kurang baik yang melekat pada mimpi yang berhubungan dengan gigi, mungkin akan membawa kekhawatiran, terutama bila dialami oleh seorang wanita yang sedang mengandung. Namun demikian, tidak usah terlalu cemas, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas jika dialami oleh wanita yang sedang hamil maka ini adalah isyarat bahwa Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan, untuk Anda sendiri juga si buah hati yang berada dalam kandungan.

5. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Wanita Menikah

Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas jika di alami oleh seorang yang sudah menikah maka ini adalah isyarat bahwa orang yang mengalaminya sedang berada dalam pemikiran yang mendalam tentang masalah yang dihadapi, ada baiknya mencoba mencari solusi kepada pasangan Anda, teman atau saudara yang dekat dengan Anda.

6. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Perempuan Lajang

Adalah pertanda yang kurang begitu baik, terutama bagi perempuan lajang yang belum juga menikah. Dipercaya bahwa Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas jika dialami oleh perempuan yang sudah cukup umur tetapi masih lajang, maka ini adalah pertanda bahwa selama ini Anda kurang membuka diri kepada orang lain, maka tidak ada salahnya bila mau lebih terbuka dan menerima kekurangan orang lain apa adanya.

7. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Remaja Perempuan

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan lima mimpi diatas, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas bila dialami oleh seorang remaja perempuan, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi ini adalah gambaran bahwa akan ada perselisihan dalam pertemanan yang membuat Anda tidak enak hati, dan merasa risih bila itu berlangsung terlalu lama. Untuk itu tidak ada salahnya bila mulai berhati-hati dan menjaga kesopanan dalam bergaul dengan teman.

8. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Wanita Menikah Tapi Single (Janda)

Wanita menikah tapi single yang di maksud disini adalah janda, yaitu wanita yang sudah pernah menikah akan tetapi pisah (cerai) dengan suaminya. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas jika dialami oleh seorang janda, maka ini juga pertanda atau isyarat kurang baik. Konon mimpi seperti ini adalah gambaran bahwa permasalahan yang telah lama akan muncul kembali kepermukaan. Untuk mensikapi mimpi ini, tidak perlu terlalu cemas, ada baiknya bila mulai sekarang Anda lebih berhati-hati dalam memutuskan sesuatu hal, karena bisa saja itu berdampak kurang baik dikemudian hari.

9. Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas Untuk Pria Menikah Tapi Single (Duda)

Hampir sama dengan yang dialami oleh pria yang sudah menikah, Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas bila dialami oleh seorang pria single yang sudah pernah menikah sebelumnya (duda), juga mempunyai makna yang kurang baik. Karena akan ada sanak famili dekat yang akan mengalami gangguan kesehatan (akan sakit). Mungkin adik kandung, kakak kandung, atau pun yang masih tinggal satu rumah dengan Anda. Nah menyikapi hal ini, ada baiknya bila kita mau lebih peduli bila ada saudara yang mungkin pola hidupnya kurang sehat, ada baiknya di ingatkan agar lebih menjaga kesehatan.

Itulah Arti Mimpi Copot Gigi Taring Atas, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap ucapan maupun tindakan.

Arti mimpi gigi taring menurut islam selama ini diasosiasikan sebagai sebuah pesan, tanda, atau informasi alam bawah sadar yang tidak luput dari kandungan makna jahat. Mimpi itu punya arti, mimpi itu tidak datang begitu saja dan hilang tanpa meninggalkan jejak sama sekali. Persoalannya, apakah kita manusia mempunyai rasa yang halus dan peka akan makna tersembunyi dibalik mimpi – mimpi itu.

Jawabnya adalah, setiap pribadi – pribadi yang hadir dan menjalani hidup di dunia ini adalah pribadi yang dilengkapi rasa, perasaan, dan intuisi yang kadarnya sangat beragam. Anda dan saya akan berbeda dalam melihat gambar pemandangan yang dibuat anak – anak SD, berbeda juga dalam menafsirkan makna lukisan monalisa misalnya, dan masih banyak lagi.

Itupun baru dalam level pesan – pesan yang secara langsung dapat kita indera. Sementara mimpi begitu personal, dalam batin sang pemimpi itu sendiri, kecuali dia menceritakan kepada kita….oke langsung pada apa kira – kira makna mimpi gigi taring.

Berikut Arti Mimpi Gigi Taring Menurut Islam

1. Dari Segi Postif

Arti mimpi gigi taring, sekalipun dipandang lebih dekat kepada keburukan ( sebab gigi taring yang kuat biasanya dimiliki oleh binatang seperti harimau atau singa ), namun dalam tafsir yang positif mimpi itu ternyata juga merupakan sebuah pertanda tentang kebaikan.

Oleh karena itu, mimpi gigi taring dapat dimaknai bila anda akan mendapatkan kedudukan sebagai pimpinan yang mempuyai kekuasaan yang luas, dan pengaruh yang kuat. Otoritas anda dalam lembaga itu hampir – hampir mutlak, laksana harimau si raja hutan itu.

Kekuasaan yang strategis, yang mempunyai daya paksa yang luar biasa. Namun, arti positif tentang kedudukan dan jabatan itu tidak perlu diikuti dengan birahi untuk mamangsa anak buah, bawahan, rakyat atau sesama.

2. Dari Segi Negatif

Kalau mencoba mengulik dalam skala negatif, buruk atau jahat misalnya, arti mimpi gigi taring menandakan anda sedang mendasain suatu rencana yang jahat, sedang bermufakat dengan pikiran anda untuk merancang tindak yang tak baik, bisa rencana menipu, menyakiti, mencuri atau bahkan menyerobot pasangan teman sekantor anda.

Jadi jika kita bermimpi itu, anda ini sedang dalam pengaruh buruk kekuatan nafsu angkara murka yang bersemayam dibatin anda untuk bergerak melalui sebuah keputusan yang jahat. Jangan kaget apabila anda nanti setelah sadar merasa ‘’ itu bukan saya’’, sebab pengaruh anasir jahat itu bisa saja tentatif. Maka itu intinya saat ini , saat anda mimpi ada dalam posisi sedang merencanakan aksi tak baik.

3. Menurut Islam

Kaum agamawan Islam sering mengingatkan penguasa untuk menggunakan kekuasaannya dengan bijak. Arti mimpi gigi taring secara spiritual dapat dianggap bahwa kita itu sosok atau makhluk yang sebenarnya berada dalam atmosphir kehidupan yang sangat kejam.

Kekuasaan negara, kekuasaan nafsu angkara murka selalu mengiringi hidup kita. Maka itu, anda yang bermimpi gigi taring hendaknya waspada terhadap serangan yang akan berwujud macam-macam, yang akan menggoyahkan keimanan dan laku baik yang anda punya.

Harta, perempuan/laki-laki seksi/tampan adalah sosok yang melahirkan nafsu buruk bagi kita semua. Oleh karena itu kita juga harus berhati – hati terhadap diri kita sendiri, karena taring itu boleh jadi adalah nafsu kita yang tak terkendali.

4. Menurut Psikologi

Apabila menuruti cara berpikir psikologi, arti mimpi gigi taring adalah mimpi yang mencerminka potensi psikologis manusia itu sendiri. Saat ini mungkin anda sedang dalam keadaan lemah, tidak berdaya, dan enggan menjalani hidup misalnya.

Namun dalam hitungan yang tidak terlalu lama anda akan menghadirkan potensi psikis anda sebagai sosok yang kejam dan brutal. Anda akan terlibat dalam suatu tindak penindasan , baik langsung maupun tidak langsung, atas sesuatu yang lemah.

Mungkin itu tidak aka anda sadari dengan cepat, karena akan berwujud dalam selubung yang rapi. Misalnya anda menerbitkan aturan yang represif, membuat tata tertib yang  memberatkan anggota atau membuat perjanjian yang tidak fair.

Arti Mimpi Gigi Taring Copot Lengkap Dengan Maknanya Menurut Primbon Jawa.

Arti mimpi gigi taring copot – Mimpi memang selalu akan membuat orang bertanya-tanya apakah mimpi yang sudah mereka alami itu akan membawa kabar baik atau malah membawa kabar buruk yang mungkin tidak ingin mereka alami. Meski demikian, kalian juga harus tetap bijak di dalam mencari informasi seperti arti mimpi gigi taring. Karena bisa saja mimpi yang kalian alami itu hanyalah bentuk dari rasa cemas dan takut yang ada didalam diri kalian sendiri.

Terlepas dari percaya atau tidaknya kalian mengenai arti mimpi gigi taring yang copot, itu sepenuhnya ada di tangan kalian masing-masing. Nah, dalam pembahasan kali ini admin akan merangkumkan sebuah informasi mengenai arti mimpi gigi taring copot menurut primbon jawa dan psikolog. Untuk melihat lebih lengkapnya lagi, kalian dapat menyimak informasinya di bawah ini:

1. Arti mimpi gigi taring copot menurut psikolog.

Arti mimpi gigi taring copot menurut psikolog – dimana psikolog menyebutkan kalau seseorang itu mengalami mimpi gigi taring nya yang copot itu artinya sebuah cerminan dari dalam diri orang itu sendiri. Kemungkinan besar saat ini kamu itu sedang berada dalam keadaan yang lemah dan agak tidak berdaya didalam menjalani kehidupan sekarang ini.

Serta dalam kurun waktu yang tidak lama ini akan muncul sebuah potensi psikis didalam diri kamu sendiri yang dimana kondisi ini akan membuat kamu menjadi sosok orang yang kejam dan brutal. Kondisi ini biasanya dapat di lihat dari suatu tindakan penindasan yang baik itu penindasan secara langsung atau bisa juga penindasan yang tidak langsung atas suatu keadaan yang sangat lemah.

Kemungkinan besar kamu tidak akan menyadari hal tersebut dengan cepat, karena hal itu akan berwujud didalam selubung yang sangat rapi dan juga akan terlihat baik. Contohnya saja ketika kamu menjadi seorang pemimpin yang dimana kamu itu mengeluarkan sebuah peraturan yang sangat represif, yang dimana itu akan membuat tata tertib yang akan memberatkan anggota kamu atau bisa juga ketika kamu membuat sebuah perjanjian yang tidak fair.

2. Arti mimpi gigi taring copot menurut primbon jawa.

Arti mimpi gigi taring copot menurut primbon jawa – Dimana menurut primbon jawa arti mimpi gigi taring copot itu dapat di golongkan menjadi 4 bagian. Dimana empat bagian tersebut memiliki sebuah makna yang berbeda-beda. Keempat golongan yang dimaksud itu berupa arti mimpi gigi taring copot, arti mimpi gigi taring yang patah, arti mimpi gigi taring yang goyang dan arti mimpi gigi taring yang tumbuh.

Untuk melihat pembahasan yang secara lengkap dari 4 golongan arti mimpi tentang gigi taring tersebut, maka kalian bisa menyimak ulasannya di bawah ini:

Arti Mimpi Gigi Taring Copot Lengkap Dengan Maknanya Menurut Primbon Jawa.

1. Arti mimpi gigi taring copot.

Untuk kalian yang mungkin pernah mengalami mimpi tersebut maka sebaiknya kamu lebih waspada lagi. Ini karena mimpi yang satu ini merupakan sebuah mimpi yang membawa makna yang tidak baik. Dimana menurut primbon jawa, untuk orang yang pernah mengalami mimpi gigi taringnya yang copot maka itu artinya orang tersebut akan segera kehilangan orang yang iya sayangi selama ini. Dimana orang yang di maksudkan itu adalah anggota keluarganya sendiri, bisa saja ayah atau ibu atau adik atau kakaknya yang akan sakit dan bisa juga sampai meninggal dunia.

Tidak hanya itu saja, karena masih ada satu makna lagi yang akan kamu rasakan jika kamu mengalami mimpi gigi taring yang copot. Dimana primbon jawa juga menyebutkan kalau orang yang mengalami mimpi tersebut akan mengalami sebuah kecemasan dan keraguan yang cukup besar. Dimana pada posisi tersebut kamu sendiri akan dihadapkan sebuah pilihan yang akan membuat kamu menjadi bimbang antara maju atau menyerah dalam menghadapi cobaan yang sedang menerpa.

2. Arti mimpi gigi taring patah.

Menurut primbon jawa mimpi yang satu ini juga merupakan sebuah mimpi yang juga memiliki makna yang tidak baik untuk orang yang mengalami mimpi tersebut. Dimana primbon jawa menyebutkan kalau orang yang mengalami mimpi ini akan berada pada suatu tekanan dan perasaan yang positif. Meski demikian hal ini juga akan membuat kamu mengalami sebuah tekanan yang akan menantang diri kamu untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Serta hal baik itu juga akan berpengaruh terhadap keluarga kamu saat ini.

Mimpi gigi taring sebelah kiri dan kanan yang patah juga memberikan makna yang hampir sama dengan yang tadi. Dimana kalau mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu itu sedang mengalami sebuah benturan yang cukup berat tapi hal ini dapat merubah kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

3. Arti mimpi gigi taring goyang.

Mimpi yang satu ini juga memiliki sebuah makna yang juga tidak baik buat kamu yang mengalami mimpi tersebut. Dimana orang yang mengalami mimpi ini akan mengalami sebuah kecemasan yang sangat berlebihan terhadap salah satu anggota yang mungkin saat ini sedang sakit. Jika gigi taring yang bagian atas itu artinya anggota yang sakit akan dialami oleh anggota keluarga yang berasal dari laki-laki atau ayah. Sedangkan jika yang goyang itu gigi taring yang bagian bawah itu artinya anggota keluarga yang berasal dari wanita atau dari keluarga ibu.

Maka tidak ada salahnya juga kalau kamu itu selalu menanyakan kabar dari saudara yang kalian miliki entah itu dari keluarga ibu atau ayah. Apalagi jika ada anggota keluarga kamu yang mungkin saat ini sedang sakit dan pastinya iya akan membutuhkan kasih sayang dan bantuan. Nah, di situlah kamu dapat memberikan bantuan dan kasih sayang yang kamu miliki kepadanya.

4. Arti mimpi gigi taring yang tumbuh.

Makna yang terkandung didalam mimpi yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan makna yang ada didalam mimpi yang sebelumnya. Dimana makna yang ada didalam mimpi tersebut menunjukkan kalau didalam keluarga kamu itu akan ada sebuah perubahan yang cukup besar dan akan sangat sulit untuk kamu ketahui kapan hal itu akan muncul. Hal ini bisa tergolong kedalam hal yang positif atau bisa juga masuk kedalam hal yang negatif.

Menurut primbon jawa, mimpi gigi taring tumbuh juga memiliki sebuah makna yang dimana didalam keluarga orang yang mengalami mimpi ini akan kedatangan sebuah anggota keluarga yang baru. Serta kamu juga tidak perli bersikap secara berlebihan didalam menyikapi perubahan yang juga akan terjadi didalam keluarga kamu. Karena satiap manusia pasti akan pernah mengalami sebuah fase perubahan yang mungkin cukup signipikan dan hal ini juga pastinya dapat merubah diri kamu menjadi lebih baik lagi.

"Saran Dari Admin".
Mungkin admin memiliki sedikit saran buat kalian, dimana admin ingin menekankan kepada kalian betapa pentingnya keluarga yang kalian miliki saat ini. Jangan pernah sia-siakan mereka, karena harta yang paling berharga di dunia ini yang kamu miliki adalah keluarga. Karena keluarga yang akan mengajarkan membimbing kamu untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa serta keluarga juga lah yang akan mengajarkan kamu mana hak yang patut kamu ikuti dan mana hal yang perlu kamu hindari.

Bagaimana, apakah dari 4 arti mimpi gigi taring yang sudah admin rangkumkan tadi itu ada yang mungkin pernah kamu sendiri alami? Jika ada, semoga rangkuman diatas tadi itu bisa menjawab sedikit rasa ingin tahu kalian mengenai mimipi tentang gigi taring yang copot.

Baik mungkin cukup sekian saja ingormasi yang dapat admin rangkumkan, semoga dengan rangkuman mengenai arti mimpi gigi taring copot bisa bermanfaat buat kalian semuanya. Jika ada pertanyaan mengenai mimpi, kalian bisa menulisnya di kolom komentar di bawah ini.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "99 Arti Mimpi Gigi Taring Atas atau Bawah Copot, Lepas, Patah dan Tercabut Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel